Freitag, 10. Juni 2016

Sebaik-baik perempuan

Bismillaah..

Yaa Allah..

Jadikanlah aku seperti mereka 4 perempuan yang menggetarkan Syurga-Mu..

Aku ingin seperti Khadijah, yang selalu menjaga lisannya, yang besifat penyayang, yang dapat memberi ketenangan pada suaminya, yang memiliki akhlak mulia dan hati yang bersih..

Aku ingin seperti Maryam, yang selalu ikhlas dan sabar dalam menghadapi setiap cobaan, yang selalu menjaga kehormatannya, yang selalu taat beribadah kepada-Mu..

Aku ingin seperti Asiyah, yang selalu teguh memegang keimanan, selalu beriman kepada-Mu, yang memiliki sifat wafa' (setia) yang luar biasa..

Aku ingin seperti Fatimah, anak yang sangat shalihah dan selalu berbakti kepada orangtuanya, yang memiliki sifat murah hati dan dermawan, yang selalu istiqomah dalam kebenarannya..

Aamiiin... Aamiin Allaahumma aamiiin...

"Sebaik-baiknya perempuan di semesta alam ada empat, yaitu Asiyah istri Fir'aun, Maryam binti Imran, Khadijah binti Khuwailid, dan Fatimah binti Muhammad" (HR. Bukhari dan Tirmidzi).

-Berlin, bumi Allah, 5  Romadhon 1437H-

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen