Freitag, 1. Januar 2010

häppy nüü year 2010!!!

Start my first day in 2010 with a big smile..

1 Januari 2010,,
berarti udah 3 tahun saya merantau dan menjalani hidup ini tanpa keluarga di dekat saya.. tanpa mama yang hampir slalu ada di samping saya, dimulai dengan menyiapkan sarapan di pagi hari sampai dengan mematikan lampu kamar saya di malam hari, setiap harinya. yap! setiap harinya.
juga tanpa papa, kakak, dan adik saya yang begitu saya rindukan setiap harinya..



hmm,, bisa dibilang ini kendala terbesar saya hidup dsini, tanpa keluarga.. saya bisa mendadak merasa sepi di tengah banyaknya teman2 saya yang sedang cekikikan, saya bisa tiba2 menangis di depan pacar saya ketika ingat mama, dan saya juga bisa mendadak ngecek harga pesawat dgn tujuan berlin-surabaya yang rata2 saya dapati seharga 800an Euro (sekitar 12juta rupiah), dan tentu secepat kilat saya close Websitenya, sebelum jari jemari ini menekan kolom 'now booking'.. hahaa.. what a 'labil' me..

yaah intinya mah, saya nulis ini cuma mau menghibur diri sendiri, bahwa dgn datangnya tahun 2010, brarti akhirnya datang juga tahun dimana saya akan pulang ke tanah air, menikmati suasana puasa, lebaran, dan praktik kerja lapangan di PLN.. smoga Allah beri kemudahan.. amiiin^^)

Ich wünsche euch allen ein wunderschönes Jahr 2010.

Wassalammu'alaikum,wr,wb

2 Kommentare:

  1. Hallo,, :D

    wa.. cantik2, mama nya cantik.

    tebak ini siapa hayoo.. hihihi

    AntwortenLöschen
  2. vielen Daaaank^^)
    hwee2.. apa lg yg perlu ditebak put? wong namanya putri udah jelas gitu=)

    AntwortenLöschen